ARTIKEL

LENGKAPI PERSEDIAAN OBAT DI RUMAH, AMANKAH BODREXIN UNTUK BATUK ANAK?

Thursday, 18 June 2020

Lengkapi Persediaan Obat di Rumah, Amankah bodrexin untuk Batuk Anak?

Batuk yang terjadi pada anak adalah hal yang seringkali terjadi, terutama saat perubahan cuaca di mana virus dan bakteri menjadi lebih mudah berkembang biak. Oleh karena itu, sebagai orang tua yang waspada kita harus senantiasa melengkapi persediaan obat anak di rumah, salah satunya adalah bodrexin Herbal Batuk. Namun, amankah bodrexin untuk batuk anak?

Jawabannya tentu aman, Bunda. Hal ini karena bodrexin memenuhi beberapa kriteria seperti berikut ini.

Mengandung Bahan Herbal Alami

Kandungan bahan alami yang terdapat pada bodrexin Herbal Batuk tentu sangat aman jika dikonsumsi oleh tubuh. Misalnya saja jahe yang bersifat anti-inflamasi mampu meredakan batuk dan melegakan tenggorokan, thymi herba yang membantu mengencerkan dahak pada saluran pernapasan sehingga Si Kecil bisa bernapas lebih lega di malam hari, dan madu yang terkenal kaya akan antioksidan yang bisa meningkatkan daya tahan tubuh agar stamina tetap terjaga. Tak hanya itu saja, kandungan bahan alami lain seperti kayu manis, cengkeh, jeruk nipis, dan daun mint di dalamnya juga turut membuat obat herbal alami untuk anak ini memberikan manfaat yang lebih maksimal dalam meredakan batuk anak.

Mendapat Sertifikasi Halal dari MUI

Hal kedua yang membuat bodrexin aman dikonsumsi oleh anak adalah karena sudah mendapat sertifikasi HALAL dari Majelis Ulama Indonesia dan juga Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Kedua hal ini menandakan bahwa rangkaian produk bodrexin sudah memiliki kriteria yang aman untuk dikonsumsi oleh masyarakat luas. Namun, pastikan untuk selalu membaca aturan pakai dan juga memerhatikan tanggal kedaluarsa sebelum memberikannya pada  Si Kecil ya, Bunda.

Memiliki Rasa Manis yang Disukai Anak-anak

Selanjutnya adalah rasa manis yang dimiliki tentu disukai oleh anak-anak. Kandungan antioksidan pada madu juga sangat ampuh dalam mencegah infeksi virus dan bakteri sehingga batuk tidak semakin parah. Memberikan madu pada saat anak batuk juga bisa membantu melegakan tenggorokan dan membuat tidurnya lebih nyenyak di malam hari lho, Bunda.

Kemasan yang Praktis

Hal lain yang membuat bodrexin Herbal Batuk aman untuk dikonsumsi anak usia dua tahun ke atas adalah karena produknya hadir dalam kemasan sachet praktis dengan dosis yang sudah dianjurkan lengkap dengan cara dan aturan pakainya. Demikian pula dengan rangkaian produk lainnya, yang bisa dikonsumsi untuk mengurangi keluhan sakit anak, mulai dari demam, flu, dan batuk.

Yuk, lengkapi kebutuhan obat anak di rumah dengan rangkaian produk bodrexin, salah satunya adalah bodrexin Herbal Batuk sebagai pertolongan pertama saat mereka mengalami batuk dengan membelinya secara online di Tempo Official Store melalui E-commerce kesayangan seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, dan Lazada. Dengan begini, panik hilang anak pun bisa kembali riang.

  BACA JUGA

Nafas Anak Pendek Saat Batuk, Kapan Perlu Waspada?

Batuk pada anak seringkali merupakan respons alami tubuh terhadap iritasi atau infeksi saluran pernapasan. Perlu diwaspadai jika anak mengalami nafas pendek dan cepat saat batuk.

Artikel14/02/2024

Anak Lemas Saat Demam, Ini Tips Memulihkan Energinya!

Demam pada anak seringkali diiringi oleh gejala lemas, kelelahan, dan kehilangan nafsu makan. Dengan perawatan yang tepat, kita dapat membantu anak pulih lebih cepat dan mengembalikan energinya.

Artikel07/02/2024

Tips Menyimpan Obat Flu Batuk Berbentuk Dry Syrup

Penyimpanan obat flu batuk berbentuk dry syrup yang tepat sangat penting untuk mencegah obat dari kerusakan serta membantu mencegah kontaminasi dan memperpanjang masa kedaluwarsa obat.

Artikel24/01/2024