ARTIKEL

TEMPO SCAN TANDATANGANI NOTA KESEPAHAMAN DENGAN BPPT TERKAIT PENANGGULANGAN COVID-19

Monday, 24 August 2020

Tempo Scan Tandatangani Nota Kesepahaman dengan BPPT Terkait Penanggulangan COVID-19

Handojo S. Muljadi selaku Presiden Komisaris PT Tempo Scan Pacific Tbk (“Tempo Scan”) bersama Dr. Ir. Hamman Riza, M.Sc., IPU., selaku Kepala Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (“BPPT”) telah melakukan penandatanganan nota kesepahaman tentang “Pengkajian dan Penerapan Teknologi di Bidang Farmasi dan/atau Kesehatan Dalam Rangka Kemandirian Bangsa untuk Penanggulangan COVID-19”, Senin, tanggal24 Agustus 2020, bertempat di Auditorium Soemitro Djojohadikoesoemo Gedung BJ Habibie BPPT, - Jakarta Pusat. Acara ini bertepatan dengan ulang tahun BPPT yang ke-42 yang juga dihadiri oleh Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional, Prof. Bambang Permadi Soemantri Brodjonegoro, Ph.D.

  BACA JUGA

Tempo Scan Bantu Percepatan Penanganan COVID-19 di Kalimantan

Tempo Scan Group kembali memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri, obat-obatan, vitamin, dan susu anak untuk percepatan penanganan COVID-19 di Kalimantan.

Artikel06/08/2020

Tempo Scan Home Delivery, Penuhi Kebutuhan Belanja Produk Tempo Scan Group #diRumahAja

Pandemi COVID-19 telah memaksa kita semua untuk menjaga jarak dan melakukan berbagai aktivitas #dirumahaja. Namun,hal ini tidak berarti membuat Anda kesulitan mendapatkan berbagai produk berkualitas dari Tempo Scan Group.

Artikel20/05/2020

Realisasi Bantuan Donasi CSR COVID-19 Tempo Scan Group kepada Kepolisian Republik Indonesia

Tempo Scan Group (TSG) kembali merealisasikan donasi CSR TSG COVID-19 melalui penyerahan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Kepolisian Republik Indonesia bertempat di kantor Slog Polri, Jakarta.

Artikel24/04/2020