ARTIKEL

BODREXIN OBAT PENURUN PANAS SAAT BUAH HATI DEMAM

Friday, 08 June 2018

Bodrexin Obat Penurun Panas Saat Buah Hati Demam

Selama masa pertumbuhannya, wajar bila Buah Hati sesekali demam. Penyebabnya bisa beragam, mulai dari tumbuh gigi, reaksi setelah imunisasi, atau terkena virus. Namun, Moms tak perlu langsung panik. Anak-anak dan bayi memang cenderung rentan terhadap penyakit karena sistem kekebalan tubuhnya masih berkembang.

Untuk mengontrol agar suhunya tidak melebihi 37.5 derajat celcius, Moms bisa memberikannya obat penurun panas demam yang mengandung Paracetamol. Kandungan yang sering juga disebut dengan nama acetaminophen ini dapat diperoleh tanpa resep dokter. Paracetamol juga merupakan kandungan yang aman bagi lambung sehingga tidak menyebabkan iritasi. Perawatan panas demam dengan cara alami juga dapat Moms lakukan. Namun perhatikan ya agar tidak merawatnya dengan kebiasaan yang salah. (Baca juga : 4 Kebiasaan yang Salah Saat Merawat Anak Demam) Jika demam tetap berlanjut, segera konsultasikan ke dokter anak.

bodrexin Demam Sirup adalah obat penurun panas demam anak yang telah dikenal dan digunakan dari generasi ke generasi oleh para ibu di Indonesia. Rasanya jeruk manis, sehingga disukai oleh Buah Hati. bodrexin Demam Sirup mengandung Paracetamol, yang berfungsi sebagai antipiretik sekaligus analgesik untuk menurunkan demam serta meringankan rasa nyeri pada Buah Hati. Jangan lupa berikan sesuai aturan pakainya:

Aturan Pakai

Dosis yang di anjurkan berdasarkan umur anak:

1-2 tahun : 3-4 kali sehari 1 sendok takar

2-6 tahun : 3-4 kali sehari 1-2 sendok takar

6-12 tahun : 3-4 kali sehari 2-4 sendok takar

Bila perlu dapat di ulang setiap 4-6 jam (maksimum 4 kali sehari) atau menurut petunjuk dokter.

Buah Hati yang tercinta tentu harus mendapatkan perawatan yang terbaik. Oleh karena itu hanya percayakan obat khusus anak yang sudah dikenal dan dipercaya seperti bodrexin.

bodrexin, dunianya cerah kembali.

  BACA JUGA

Hati-Hati Kasus Pneumonia Banyak Dialami Anak, Moms Harus Bagaimana Selama Liburan?

Yuk kita simak panduan agar Moms dapat menjaga kesehatan si Kecil agar terhindar dari penyakit pneumonia.

Artikel29/12/2023

Libur Sekolah Tiba, Tapi Kasus COVID-19 Meningkat, Apa yang Perlu Diperhatikan?

Liburan sekolah namun pandemi COVID-19. Moms perlu memperhatikan beberapa hal sebelum berlibur agak tetap aman dan menyenangkan.

Artikel04/12/2023

Seberapa Perlu si Kecil Diberi Vaksin Demam Berdarah?

pemberian Vaksin demam berdarah juga direkomendasikan oleh IDAI efektif untuk menurunkan risiko demam berdarah yang parah. Perlindungan ini bisa bertahan hingga beberapa tahun.

Artikel30/11/2023