ARTIKEL

PANDEMI BELUM USAI? YUK SELALU SEDIA OBAT PENURUN PANAS UNTUK ANAK DI RUMAH

Monday, 05 October 2020

Pandemi Belum Usai? Yuk Selalu Sedia Obat Penurun Panas untuk Anak di Rumah

Sama halnya dengan pepatah “sedia payung sebelum hujan”, selalu siap sedia obat penurun panas untuk anak di rumah juga hal yang penting dilakukan, terutama saat pandemi yang belum juga berakhir seperti sekarang ini. Kira-kira apa saja ya manfaat yang bisa kita dapatkan dengan melengkapi persediaan obat ini di rumah? Simak penjelasannya berikut ini.

Menjadi Orangtua Siaga

Sebagai orangtua, tentunya kita selalu mengusahakan yang terbaik untuk anak, terutama dalam menjaga kesehatan anak. Selain dengan memenuhi kebutuhan gizi anak melalui asupan empat sehat lima sempurna, melengkapi persediaan obat-obatan di rumah dengan baik juga bisa membuat kita menjadi orangtua siaga. Beberapa obat-obatan penting untuk anak selama masa pandemi apalagi ditambah saat ini sudah mulai musim hujan diantaranya adalah obat penurun panas, flu, dan batuk. Apakah persediaan obat di rumah sudah lengkap, Bunda?

Mengurangi Panik Saat Pandemi

Melengkapi persediaan obat-obatan di rumah dengan obat penurun panas juga bisa mengurangi rasa panik saat anak mulai mengalami demam, terutama saat pandemi. Alih-alih panik dan khawatir anak demam, Bunda bisa langsung memberikan pertolongan pertama dengan mengompres bagian tubuh seperti kening, lipatan ketiak, atau lipatan paha menggunakan air hangat dan memberikan obat penurun panas yang cocok untuk anak.

Pandemi Belum Usai? Yuk Selalu Sedia Obat Penurun Panas untuk Anak di Rumah

Agar lebih bersemangat untuk minum obat saat demam, pastikan Bunda memilih bodrexin Demam Sirup, obat penurun panas dengan kandungan Paracetamol yang ampuh dalam meredakan demam yang diderita oleh Si Kecil. Tak hanya itu saja, bodrexin Demam Sirup juga hadir dalam bentuk sirup dengan rasa jeruk manis yang disukai anak, sehingga momen minum obatnya bisa lebih menyenangkan. Panik hilang, demam mereda, dan Si Kecil pun bisa istirahat dengan lebih nyaman.

Mengurangi Risiko Terpapar COVID-19

Mengingat bahwa pandemi belum juga berakhir, melengkapi persediaan obat di rumah juga bisa membantu mengurangi risiko terpapar COVID-19. Apalagi dengan perkembangan teknologi saat ini kita bisa membelinya secara online, seperti bodrexin Demam Sirup rasa jeruk manis yang bisa Bunda beli secara online di Tempo Official Store melalui E-commerce kesayangan seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, dan Lazada. Dengan begini, kita tidak perlu lagi keluar rumah untuk mendapatkannya, deh. Simple!

Oh iya, selain tersedia dalam kemasan botol sirup, hadir hadir juga bodrexin Tablet rasa jeruk dengan kandungan Acetosal di dalamnya untuk membantu meredakan demam anak. Tak perlu khawatir, keduanya sudah terbukti secara turun-temurun membantu menurunkan demam anak dan pastinya aman untuk dikonsumsi sesuai dosis yang berlaku. Yuk, segera sediakan obat penurun panas bodrexin Demam Sirup dan bodrexin Tablet sekarang juga, dan tentunya tetap patuhi protokol kesehatan ya, Bunda!

  BACA JUGA

Cara Meredakan Demam Saat Anak Tumbuh Gigi

Bagaimana cara meredakan demam saat anak tumbuh gigi? Ada dua alasan utama mengapa tumbuh gigi dan infeksi terjadi pada waktu yang sama.

Artikel13/03/2023

Cara Mengatasi Anak Flu Batuk Saat Nafsu Makannya Menurun

Tak hanya terjadi pada orang dewasa, flu dan batuk yang dialami oleh anak-anak juga bisa membuat nafsu makannya menurun. Yuk lihat beberapa cara mengatasi anak flu batuk saat nafsu makannya menurun berikut ini.

Artikel29/11/2022

Bebas Ribet, Ini Dia Cara Alami Mengatasi Anak Flu Batuk yang Bisa Moms Lakukan di Rumah

Flu dan batuk menjadi penyakit yang paling banyak dialami oleh anak-anak. Pengetahuan mengenai cara mengatasi anak flu batuk di rumah secara sederhana dan alami berikut ini tentu sangat diperlukan.

Artikel08/08/2022