ARTIKEL

SIAPKAN HAL INI SEBELUM LIBURAN KE TEMPAT DINGIN

Monday, 08 January 2018

SHARE      

Moms dan keluarga punya rencana berlibur ke tempat dingin? Wah, seru sekali ya. Namun perlu diingat, anak yang terlalu banyak terpapar udara dingin tentunya akan lebih berisiko jatuh sakit. Agar anak terhindar dari kedinginan dan sakit demam selama liburan, jangan lupa checklist perlengkapan dasar berikut ini ya Moms :

Jaket
Jaket adalah salah satu pakaian yang paling penting dibawa saat bepergian ke manapun bersama anak. Apalagi ke tempat dingin! Ada baiknya, Moms menyiapkan jaket lebih dari satu untuk berjaga-jaga bila jaket Buah Hati kotor dan perlu dicuci. Jika bepergian seminggu lebih, pertimbangkan untuk membawa minimal tiga jaket ya Moms!

Kaos kaki
Kaos kaki yang cukup tebal akan diperlukan untuk menghangatkan telapak kaki Buah Hati. Tidak hanya saat di jalan, tetapi bisa juga dipakai selama tidur malam. Sediakan kaos kaki Buah Hati sesuai dengan jumlah hari bepergian, kecuali Moms berencana untuk mencucinya setelah beberapa hari.

Topi
Topi kupluk dan topi pet khusus anak bisa menghangatkan kepala Buah Hati. Namun tak semua anak kecil betah untuk memakai topi, jadi Moms bisa mencoba untuk menanyakan Buah Hati terlebih dulu mana topi pilihan Buah Hati sebelum memutuskan membelikannya ya.

Selimut
Dengan membawa selimut, Moms tidak perlu khawatir anak akan kedinginan saat tidur malam. Selimut yang disiapkan sendiri dari rumah juga pasti lebih terasa familiar dan membuat Buah Hati tidur lebih nyaman dibanding selimut yang disediakan orang lain.

bodrexin
Yang terakhir namun tak kalah penting, selalu sediakan bodrexin Tablet yang praktis dibawa saat perjalanan. Moms tak perlu cemas jika Buah Hati tiba-tiba demam saat berlibur. bodrexin dengan kandungan Acetosal (Asetylsalicylic acid) telah dipercaya dari generasi ke generasi untuk menurunkan panas demam Buah Hati. Selain itu, bodrexin juga tersedia dalam bentuk sirup rasa jeruk manis. bodrexin demam sirup dengan kandungan paracetamol efektif menurunkan panas demam Buah Hati.

  BACA JUGA