ARTIKEL

BODREXIN OBAT PENURUN PANAS SAAT BUAH HATI DEMAM

Friday, 08 June 2018

SHARE      

Bodrexin Obat Penurun Panas Saat Buah Hati Demam

Selama masa pertumbuhannya, wajar bila Buah Hati sesekali demam. Penyebabnya bisa beragam, mulai dari tumbuh gigi, reaksi setelah imunisasi, atau terkena virus. Namun, Moms tak perlu langsung panik. Anak-anak dan bayi memang cenderung rentan terhadap penyakit karena sistem kekebalan tubuhnya masih berkembang.

Untuk mengontrol agar suhunya tidak melebihi 37.5 derajat celcius, Moms bisa memberikannya obat penurun panas demam yang mengandung Paracetamol. Kandungan yang sering juga disebut dengan nama acetaminophen ini dapat diperoleh tanpa resep dokter. Paracetamol juga merupakan kandungan yang aman bagi lambung sehingga tidak menyebabkan iritasi. Perawatan panas demam dengan cara alami juga dapat Moms lakukan. Namun perhatikan ya agar tidak merawatnya dengan kebiasaan yang salah. (Baca juga : 4 Kebiasaan yang Salah Saat Merawat Anak Demam) Jika demam tetap berlanjut, segera konsultasikan ke dokter anak.

bodrexin Demam Sirup adalah obat penurun panas demam anak yang telah dikenal dan digunakan dari generasi ke generasi oleh para ibu di Indonesia. Rasanya jeruk manis, sehingga disukai oleh Buah Hati. bodrexin Demam Sirup mengandung Paracetamol, yang berfungsi sebagai antipiretik sekaligus analgesik untuk menurunkan demam serta meringankan rasa nyeri pada Buah Hati. Jangan lupa berikan sesuai aturan pakainya:

Aturan Pakai

Dosis yang di anjurkan berdasarkan umur anak:

1-2 tahun : 3-4 kali sehari 1 sendok takar

2-6 tahun : 3-4 kali sehari 1-2 sendok takar

6-12 tahun : 3-4 kali sehari 2-4 sendok takar

Bila perlu dapat di ulang setiap 4-6 jam (maksimum 4 kali sehari) atau menurut petunjuk dokter.

Buah Hati yang tercinta tentu harus mendapatkan perawatan yang terbaik. Oleh karena itu hanya percayakan obat khusus anak yang sudah dikenal dan dipercaya seperti bodrexin.

bodrexin, dunianya cerah kembali.

  BACA JUGA

Alasan Flu pada Anak Juga Sebabkan Batuk

Batuk merupakan refleks tubuh untuk membersihkan saluran udara dari berbagai zat asing, seperti mikroorganisme, lendir, dan iritan. Anak-anak termasuk kelompok usia

Artikel09/09/2019

Bayi Terserang Flu dan Batuk, Haruskah Minum Obat?

Sebenarnya bolehkah orangtua memberikan obat pada bayi yang mengalami flu dan batuk? Cari tahu faktanya di sini!

Artikel31/08/2019

Selain Sirup, Tablet Sama Baiknya untuk Turunkan Demam

Jenis obat cair biasanya lebih disukai anak-anak karena mudah dikonsumsi. Selain itu, obat cair pun lebih bisa ditolerir anak-anak karena rasanya yang manis. Lantas

Artikel30/08/2019